Layanan Support via Yahoo Messenger (YM) Ditutup

Sehubungan dengan Yahoo Messenger (YM) yang baru tidak bisa menampilkan status apakah online atau offline, maka kami tidak lagi menggunakan Yahoo Messenger untuk melayani anda. Sebagai gantinya kami telah menginstall software Live Chat pada semua website kami. Pada saat anda sedang membuka web kami www.1stServer.com atau www.firstserver.co.id atau ... Read More »

23rd Aug 2016
MERDEKA !! Pilih Mana Diskon 71% Sekali atau 45% Selamanya?

Dalam rangka menyambut peringatan kemerdekaan negeri tercinta Republik Indonesia yang ke 71, maka FIRST SERVER INTERNATIONAL akan memberikan diskon yang sangat spektakuler. Diskon 71% untuk Paket Hosting Apa Saja Server Singapore Diskon berlaku sekali pada saat order dan tidak berlaku pada saat renewal Promotion Code: ... Read More »

17th Aug 2016
MERDEKA !! Pesan Domain .ID Diskon Rp440.000

Merdeka !!! Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan negeri tercinta Republik Indonesia, kami sambut dengan memberikan diskon Rp440.000 (empat ratus empat puluh ribu rupiah) berikut: Diskon Rp440.000,- untuk pemesanan nama domain Indonesia tingkat tinggi .ID  atau anything.ID Diskon berlaku untuk registrasi tahun pertama, tahun kedua dan ... Read More »

17th Aug 2016